MOTORSPORT MOTOGP

Headlines News :
Share
Home » , , , » alat olahraga bulu tangkis

alat olahraga bulu tangkis

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 10.27



·         Raket
Di jaman canggih ini hampir semua alat olahraga raket bulu tangkis profesional berkomposisikan komposit serat karbon. Serat karbon memiliki kekuatan hebat dan memberi perpindahan energi kinetik yang hebat untuk para atlit bulutangkis. Namun, atlit yang masih menggunakan baja atau aluminium untuk alat olahraga raket nya.
Contoh gambar alat olahraga raket

·         Senar
alat olahraga  yang ke dua adalah senar. Salah satu dari bagian yang paling diperhatikan dalam bulu tangkis adalah senar nya. Jenis senar berbeda memiliki ciri-ciri tanggap berlainan. Keawetan secara umum bervariasi dengan kinerja.
Contoh gambar alat olahraga senar

·         Kok
alat olahraga  berikutnya adalah kok. Kok adalah sejenis bola yang digunakan dalam olahraga bulu tangkis, tetapi terbuat dari rangkaian bulu angsa yang disusun membentuk kerucut terbuka, dengan pangkal berbentuk setengah bola yang terbuat dari gabus.
Contoh gambar alat olahraga kok

·         Sepatu
alat olahraga yang lainnya yakni sepatu. Karena percepatan sepanjang lapangan sangatlah penting, para pemain membutuhkan pegangan dengan lantai yang maksimal pada setiap saat. Sepatu bulu tangkis membutuhkan sol karet untuk cengkraman yang baik, dinding sisi yang bertulang agar tahan lama selama tarik-menarik, dan teknologi penyebaran goncangan untuk melompat; bulu tangkis mengakibatkan agak banyak stres (ketegangan) pada lutut dan pergelangan kaki.
Contoh gambar alat olahraga sepatu bulu tangkis

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

MOTORSPORT GP2

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. Galery Olahraga - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Template CSS3 Created by Bang Devilz Published by TemplateNew