MOTORSPORT MOTOGP

Headlines News :
Share
Home » , » Dua Bomber Milan Akan Jadi Kunci di Derby Milan

Dua Bomber Milan Akan Jadi Kunci di Derby Milan

Written By Mr.Itoz on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 04.07


Mantan pelatih Parma, Franco Colomba, menilai Derby della Madonnina antara AC Milan dan Internazionale pada Senin (8/10) dini hari WIB nanti akan jadi ajang pertunjukan bakat bagi dua bomber I Rossoneri. Satunya Stephan El Shaarawy, sedangkan yang lainnya adalah mantan bomber Milan, Antonio Cassano.





Menurut Colomba, Stephan El Shaarawy dan Antonio Cassano adalah striker yang hebat. Keduanya sama-sama tajam di depan gawang. Karena alasan itu, Colomba yakin tim manapun yang bisa memakasimalkan talenta kedua bomber tersebut akan jadi pemenang derby nanti.

"Sosok yang akan jadi tokoh penting di derby nanti? Saya punya dua nama. Mereka adalah El Shaarawy dan Cassano. El Shaarawy telah membuktikan kalau ia adalah pemain hebat, sedangkan Cassano bisa membawa Inter memenangi pertandingan nanti," kata Colomba di Football Italia.

Derby della Madonnina nanti akan jadi laga penting baik bagi Inter maupun Milan. Selain jadi ajang yang mempertaruhkan gengsi kedua tim, pertandingan nanti juga akan cukup menentukan bagi nasib mereka.

Untuk Milan, memenangi duel melawan Inter nanti akan membantu mereka merangkak ke papan atas klasemen sementara Serie A. Sedangkan bagi Inter, memenangi pertandingan nanti berarti akan semakin mendekatkan mereka dengan Juventus di puncak klasemen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

MOTORSPORT GP2

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. Galery Olahraga - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Template CSS3 Created by Bang Devilz Published by TemplateNew