MOTORSPORT MOTOGP

Headlines News :
Share
Home » , » Uji Coba Lawan Arema-Pelita Dianggap Penting

Uji Coba Lawan Arema-Pelita Dianggap Penting

Written By Mr.Itoz on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 04.12


Setelah melakukan latihan kurang lebih selama delapan hari, tim nasional versi KPSI dijadwalkan akan menghadapi Arema-Pelita. Berdasarkan rencana, pertandingan uji coba itu akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/10).





Menurut pelatih timnas versi KPSI, Alfred Riedl, para penggawa timnas sebenarnya sudah cukup baik. Permainan Firman Utinas cs., yang terus diasah selama di pemusatan latihan, juga sudah sangat menjanjikan. Tak  mengherankan, pelatih asal Austria itu berani mengatakan bahwa skuad saat ini lebih baik dari skuad Piala AFF 2010 lalu.
"Timnas ini lebih baik dari sebelumnya. Materi pemain lebih komplit dan menjanjikan," kata Riedl di Malang, Jumat (5/10).

Bagi Riedl, uji coba ini sendiri tak lebih untuk mengukur kemampuan anak asuhnya setelah mengikuti pelatihan dalam dua tahap. Hal itu juga yang dibenarkan oleh asisten Alfred Riedl, Wolfgang Pikal.

"Selain mengukur kemampuan pemain, tujuan pertandingan ini juga untuk mencari formasi terbaik dan komposisi tim. Bagi kami hasil atau skor pada pertandingan tidak penting. Yang terpenting, pemain tidak cedera dalam laga ini," kata Wolfgang Pikal lewat pesan singkat kepada Bolanews, Jumat (5/10).

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

MOTORSPORT GP2

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. Galery Olahraga - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Template CSS3 Created by Bang Devilz Published by TemplateNew